Cantiknya Putri Kerajaan di Berbagai Belahan Dunia

Putri Kerajaan - Menjadi wanita yang cantik jelita adalah anugrah tak terhingga yang diimpikan semua wanita. Apalagi jika mereka merupakan bagian dari anggota kerajaan, pasti hidup wanita seperti itu terasa terlihat sempurna.

Seperti halnya wanita-wanita ini yang dikenal dunia sebagai putri kerajaan paling cantik sejagat raya. Kecantikan mereka semakin sempurna dilengkapi status mereka sebagai anggota kerajaan. Mereka bahkan memiliki popularitas dan kemewahan lebih dari seorang selebriti terkenal.

Siapa sajakah mereka? Langsung saja berikut deretan putri kerajaan paling cantik sejagat raya yang bikin iri semua wanita.


Ratu Rania - Yordania



Pada 10 Juni 1993, Ratu Rania resmi menikah dengan Raja Abdullah II dari Yordania. Sejak saat itu Rania resmi mendapat gelar ratu. Sebagai seorang anggota kerajaan, Ratu Rania dikenal sangat murah hati. Dia sering melakukan kegiatan amal dan juga membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Yordania.


Kate Middleton - Inggris


Sebelum menikah dengan Pangeran William dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton hanyalah seorang wanita biasa yang berasal dari keluarga kurang mampu. Tapi setelah resmi jadi menantu Pangeran Charles, kehidupannya berubah 180 derajat.

Wanita kelahiran 9 Januari 1982 itu resmi jadi anggota kerajaan Inggris. Setiap aktivitasnya selalu jadi pusat perhatian media lokal maupun dunia.



Jetsun Pema - Bhutan


Jetsun Pema adalah Peramisuri Bhutan sejak 13 Oktober 2011. Jetsun mendapatkan gelar permaisurinya setelah menikah dengan Raja Bhutan, Jigme Kheser Namgyel Wangchuck di Punakha Dzong, pada 13 Oktober 2011 silam.


Charlene Wittstock - Monaco


Siapa sangka istri dari Pangeran Monako, Albert II ini adalah mantan perenang asal Afrika berdarah Jerman dan Inggris. Dia bertemu dengan Albert II ketika melakukan perjalanan ke Maroko untuk mengikuti kompetisi renang pada tahun 2000. Lalu mereka menikah pada 2 Juli 2011 lalu.


Madeleine Josephine - Swedia


Madeleine Josephine adalah putri bungsu dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia. Dia merupakan yang ketiga dalam garis tahta kerajaan. Pada tahun 2008 lalu, ia menduduki peringkat ke-12 dalam daftar 20 Anggota Kerajaan Muda Paling Seksi versi majalah Forbes.


Baca Juga :

Post a Comment

0 Comments